Download Buku 170 Materi Dakwah Pilihan

Download buku 170 materi dakwah pilihan Anda melalui Jejak Mufassir. Buku 170 Materi Dakwah Pilihan ini merupakan buku yang bermanfaat.

Download Buku 170 Materi Dakwah Pilihan

Download buku 170 materi dakwah pilihan Anda melalui Jejak Mufassir. Buku 170 Materi Dakwah Pilihan ini merupakan buku yang ditulis oleh Drs. H. Ahmad Yani. Ini adalah sebuah karya yang sangat direkomendasikan kepada para pembaca khususnya bagi kalangan para dai, pendakwah maupun Ustadz.

Untuk memenuhi kewajiban berdakwah bi al-lisan tentu diperlukan suatu persiapan yang baik. Maka buku ini sangat cocok untuk membantu siapapun untuk mempersiapkan diri menjadi pendakwah yang baik. 
Download Buku 170 Materi Dakwah Pilihan

Buku 170 Materi Dakwah Pilihan

Pada buku ini memuat beberapa materi dakwah yang telah diselektif dan mencakup bahasan penting untuk umat beragama Islam. Satu di antara beribu cara untuk mencapai keberhasilan umat Islam di dunia maupun di akhirat yakni dengan cara berdakwah dan menyebarkan ajaran Islam. Tentu lewat dakwah, umat Islam dapat mengakses keilmuan Islam secara penuh dan totalitas. Melalui buku ini juga diharapkan penulis maupun pembacanya mendapatkan pahala manakala mengamalkannya dengan baik dalam kehidupan sehari-hari. 

Buku ini memberikan representasi dakwah yang sangat baik melalui materi-materi yang telah ditulis oleh Drs. H. Ahmad Yani. Pembahasan yang ada juga telah disusun secara rapi dan sistematis. Semoga penulis buku ini senantiasa menerima pahala yang berlimpah karena telah mendakwahkan ilmunya melalui karyanya.

Penulis 170 Materi Dakwah Pilihan

Penulis 170 Materi Dakwah Pilihan yakni Drs. H. Ahmad Yani. Prinsip dari Drs. H. Ahmad Yani yakni "Menulis apa yang diceramahkan dan menceramahkan apa yang ditulis." Melalui prinsip tersebut, beliau berhasil membuat 33 judul buku yang kemudian diterbitkan ke berbagai penerbit seperti al-Qalam, Gema Insani, Intermasa, Tarbiatuna, serta Khairu Ummah. Tentu kami sangat merekomendasikan kepada pembaca sekalian untuk membeli versi hardcopy secara langsung kepada Drs. H. Ahmad Yani dibandingkan membaca melalui media elektronik.

Drs. H. Ahmad Yani merupakan orang Betawi yang lahir pada tanggal 5 Oktober 1964. Beliau memiliki pengalaman dakwah yang luar biasa. Beliau mulai berdakwah dari ujung Sabang hingga Papua. Tidak hanya itu, beliau juga telah melakukan dakwah di Eropa pada tahun 2001 dan 2004, kemudian di Jepang pada tahun 2006, lalu di Australia pada tahun 2011 dan 2013. Tentu ini merupakan pengalaman yang sangat memotivasi para pendakwah di seluruh dunia. 

Drs. H. Ahmad Yani merupakan ketua lembaga pengkajian dan pengembangan dakwah (LPPD) Khairu Ummah dan pengurus KODI (Koordinasi Dakwah Islam) di DKI Jakarta. Beliau juga aktif sebagai pengurus pusat dewan masjid Indonesia (PP DMI) dan majelis Dai Paguyuban Ikhlas (MPDI). Dari pengalaman yang telah beliau lalui, tentu buku 170 Materi Dakwah Pilihan ini dapat dikategorikan sebagai karya yang sangat berbobot dan sangat membantu umat Islam untuk memahami Islam.

Download Buku 170 Materi Dakwah Pilihan

Bagi yang hendak order e-book 170 materi dakwah pilihan, bisa sahabat Jejak Mufassir order melalui link berikut.
Promo
Rp 10.000
Harga Normal:Rp.190.000
Nama Produk
E-book 170 Materi Dakwah Pilihan
File Size26.7 MB
Dilihat:200 RB Kali
Rating Produk: 5.0



Download Langsung


Sekali lagi, kami sangat merekomendasikan kepada para pembaca sekalian untuk membeli versi hardcopy karena dengan demikian akan lebih memudahkan para pembaca membaca secara langsung karya Drs. H. Ahmad Yani tanpa perlu melihat layar gadget Anda berlama-lama.

Demikian postingan mengenai download buku 170 materi dakwah pilihan. Semoga penulis buku 170 materi dakwah pilihan senantiasa terlimpah pahala. Aamiin ya rabb al-'alamin ..

Penulis: Ahmad Yani





Informasi Pembelian
Download Buku 170 Materi Dakwah Pilihan
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

Download Buku 170 Materi Dakwah Pilihan
Download Buku 170 Materi Dakwah Pilihan

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Posting Komentar

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.