Download Mushaf Tajwid Berserta Terjemahan ke dalam Bahasa Malaysia

Pada artikel kali ini, kami akan membagikan artikel mengenai download mushaf tajwid berserta terjemahan ke dalam bahasa Malaysia.
Hai para pengunjung setia Jejak Mufassir. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan artikel mengenai download mushaf tajwid berserta terjemahan ke dalam bahasa Malaysia. Mushaf ini merupakan mushaf yang dilengkapi beberapa fitur yang dapat mempermudah para pembaca al-Qur'an untuk membaca al-Qur'an sekaligus memahami tajwid dan kandungannya. Dalam mushaf tajwid berserta terjemahan ke dalam bahasa Malaysia ini sudah memuat daftar kandungan tajuk-tajuk al-Qur'an. Mushaf tajwid berserta terjemahan ke dalam bahasa Malaysia ini sangat cocok bagi semua kalangan.

Download Mushaf Tajwid Berserta Terjemahan ke dalam Bahasa Malaysia

Mushaf Tajwid Berserta Terjemahan ke dalam Bahasa Malaysia

Mushaf tajwid berserta terjemahan ke dalam bahasa Malaysia ini diterjemah oleh Sheikh Abdullah Basmeih. Mushaf tajwid berserta terjemahan ke dalam bahasa Malaysia ini diterbitkan di Kuala Lumpur. Penerbit dari mushaf tajwid berserta terjemahan ke dalam bahasa Malaysia ini yakni Darul Fikir yang mana berlokasi di 329 B, Jalan Abdul Rahman Idris, Off Jalan Raja Muda, 50300, Kuala Lumpur. Mushaf tajwid berserta terjemahan ke dalam bahasa Malaysia ini diterbitkan pada tahun 2008. Mushaf tajwid berserta terjamahn ke dalam bahasa Malaysia ini telah memiliki ISBN. Adapun nomor ISBN-nya yakni 978-9933-423-07-0.

Mushaf tajwid berserta terjemahan ke dalam bahasa Malaysia ini disertai dengan contoh penerangan. Pada contoh penerangan tersebut menerangkan sebagian daripada tempat-tempat hukum-hukum tajwid yang diberi tanda. Pada umumnya terdapat 3 asas warna di dalam mushaf tersebut, yakni merah yang meliputi seluruh warna merah berdasarkan jenis-jenisnya bagi tempat hukum-hukum mad. Kemudian hijau untuk hukum-hukum ghunnah. Lalu biru untuk sifat makhraj huruf, serta warna kelabu tidak dilafazkan. 

Sistematika Penulisan Mushaf Tajwid Berserta Terjemahan ke dalam Bahasa Malaysia

Pada bagian atas lembaran mushaf terdapat nama surah yang ditulis dalam bahasa Arab beserta keterangan urutan dan jumlah ayatnya. Kemudian setelah nama surah, keterangan urutan dan jumlah ayatnya dituliskan, terdapat ayat-ayat yang ditulis dalam bahasa Arab namun disertai dengan warna yang tentunya mempermudah pembaca untuk memahami tajwidnya. Setelah ayat-ayatnya tercantum, pada bagian bawahnya terdapat terjemahan ke dalam bahasa Malaysia sesuai dengan ayat-ayat yang telah dicantumkan sebelumnya. Pada bagian paling bawah terdapat keterangan kadar panjang mad, informasi warna tajwid seperti ikhfa', idgham, tafkhim maupun qalqalah. Pada bagian lembar ayat-ayat awal surah terdapat hiasan bingkai yang memperindah lembaran mushaf tersebut.

Setelah surah an-Naas terdapat doa khatam al-Qur'an. Setelah dicantumkan doa khatam al-Qur'an juga terdapat daftar isi surah-surah pada mushaf tajwid berserta terjemahan ke dalam bahasa Malaysia. Baru kemudian dicantumkan juga isi kandungan tajuk-tajuk al-Qur'an yang sangat detail. Tak hanya itu, juga terdapat pengenalan kepada mushaf as-Syariif tersebut. Serta penjelasan bagi para ahli dalam qira'at serta penjelasan metode yang digunakan dalam menerangkan tajwid dalam mushaf tersebut beserta gambar untuk membantu pembaca mengenal tempat keluarnya huruf tajwid.

Download Mushaf Tajwid Berserta Terjemahan ke dalam Bahasa Malaysia

Setelah kita mengetahui sedikit mengenai mushaf tajwid berserta terjemahan ke dalam bahasa Malaysia. Kali ini akan kami bagikan mushaf tajwid berserta terjemahan ke dalam bahasa Malaysia dalam bentuk file pdf namun Anda perlu order dahulu ya agar berkah. 
Promo
Rp 15.000
Harga Normal:Rp.190.000
Nama Produk
E-book Mushaf Tajwid Beserta Terjemahan Ke Dalam Bahasa Malaysia
Ukuran File434.7 MB
Dilihat:300 RB Kali
Rating Produk: 5.0



Download Langsung



Sekian artikel mengenai download mushaf tajwid berserta terjemahan ke dalam bahasa Malaysia. Semoga bermanfaat dan membantu bagi siapa saja yang hendak memahami al-Qur'an berserta tajwidnya.

Penulis: Ahmad Yani






Informasi Pembelian
Download Mushaf Tajwid Berserta Terjemahan ke dalam Bahasa Malaysia
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

Download Mushaf Tajwid Berserta Terjemahan ke dalam Bahasa Malaysia
Download Mushaf Tajwid Berserta Terjemahan ke dalam Bahasa Malaysia

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Posting Komentar

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.