Buku Ensiklopedi Yahudi Karya Dr. Thariq as-Suwaidan

Buku Ensiklopedi Yahudi karya Dr. Thariq as-Suwaidan memperkenalkan musuh umat Islam yang paling jahat, Israel.
Promo
Rp.300.000
Normal: Rp.350.000
5.0



Deskripsi Produk

Review Produk
Judul Buku: Ensiklopedi Yahudi
Nama Penulis: Dr. Thariq As-Suwaidan
Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafi'i
Harga:
Rp 300.000
Berat: 1,7 kg
Ukuran: -
Deskripsi:

Buku Ensiklopedi Yahudi karya Dr. Thariq as-Suwaidan memperkenalkan musuh umat Islam yang paling jahat, Israel. Tanpa pengetahuan tersebut, kita tidak mampu menghadapi makar mereka. Memahami fakta Israel dan menolak salah faham yang berlebihan terhadap kekuatan dan kelemahan mereka merupakan kunci daripada keberhasilan akan pengetahuan ini. Dengan menggunakan kekuatan orang-orang berilmu untuk menyaingi mereka, dan merumuskan rancangan yang matang untuk menghadapi kekuatan mereka akan membawa kejayaan Islam kembali.

Mempelajari cara mereka membangunkan negara yang kuat dan rahsia di sebalik kekuatannya. Sudah tentu tidak masalah apabila kita terus belajar, walaupun dari musuh. Mengetahui kekuatan Islam melalui pengetahuan tentang pelbagai kebodohan dan juga penyimpangan yang berlaku dalam agama Yahudi. Mengetahui watak-watak orang Yahudi, seperti yang dijelaskan dalam Al-Qur'an.

Mengetahui penipuan, pengkhianatan, Makar, dan tipu muslihat mereka terhadap semua bangsa, jadi kita tidak mengikuti janji-janji palsu dari damai yang mereka panggil.

Buktikan dengan data dan hujah bahwa agama Yahudi yang membuat mereka selalu mengkhianati dan menipu, juga menanamkan keistimewaan umat Yahudi, jadi mereka berani bertindak dan mengeksploitasi negara-negara lain dengan cara yang sangat buruk. Buktikan bahawa agama palsu tidak menanamkan ketakwaan, kebaikan, dan nilai-nilai kemanusiaan yang tinggi, tetapi untuk menanamkan kekejian, kejahatan, juga pengkhianatan. Malah, Allah dan para nabi menjadi objek pencurian dan penghinaan orang-orang Yahudi.






Informasi Pembelian
Buku Ensiklopedi Yahudi Karya Dr. Thariq as-Suwaidan
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

Buku Ensiklopedi Yahudi Karya Dr. Thariq as-Suwaidan
Buku Ensiklopedi Yahudi Karya Dr. Thariq as-Suwaidan

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.