Hobi menulis? Yuk terbitkan di platform Jejak Mufassir sekarang juga!

Yuk follow Jejak Mufassir di platform Facebook untuk dapatkan update terbaru.

Cara Agar Sertifikat Skill Academy Cepat Keluar: Terbaru 2024

Cara agar sertifikat skill academy cepat keluar terbaru 2023, ternyata semudah ini. Mungkin Anda sering mendapatkan keluhan berupa sertifikat telat?

Cara Agar Sertifikat Skill Academy Cepat Keluar: Terbaru 2024

Jejak Mufassir - Cara agar sertifikat skill academy cepat keluar terbaru 2024, ternyata semudah ini. Mungkin Anda sering mendapatkan keluhan berupa sertifikat pelatihan di website skill academy yang tak kunjung keluar. Anda juga mungkin khawatir sertifikat Anda tidak keluar karena telah berhari-hari pertemuan webinar dilakukan, namun sertifikat tak kunjung keluar. Tentu hal ini membuat Anda khawatir dan was-was sebab mungkin Anda ingin segera memperoleh coin skill academy yang kemudian ingin Anda tukarkan segera menjadi modal bisnis Anda. Tenang, Anda tidak perlu melakukandnzn spam chat kepada kontak whatsapp admin kelas pelatihan Anda. Sebab, dalam artikel ini akan kami sajikan solusi tercepat agar sertifikat skill academy Anda bisa Anda peroleh dengan segera.

Mari simak artikel berjudul "Cara Agar Sertifikat Skill Academy Cepat Keluar: Terbaru 2024" sampai habis. Segala keluhan Anda, rasa khawatir di hati Anda dan rasa pusing di pikiran Anda akan langsung terobati.

Cara Agar Sertifikat Skill Academy Cepat Keluar: Terbaru 2024
Cara Agar Sertifikat Skill Academy Cepat Keluar: Terbaru 2024

Tips Terbaru Agar Sertifikat Skill Academy Cepat Keluar

Jika Anda ingin agar sertifikat skill academy Anda cepat keluar, maka Anda perlu mengetahui beberapa hal. Pertama, Anda wajib menyelesaikan setiap pertemuan webinar dan mengerjakan tugas harian beserta exam akhir. Kedua, Anda perlu memastikan bahwa nilai Anda mencukupi persyaratan untuk menerima sertifikat dari Skill Academy. Ketiga, Anda perlu melaporkan kepada kontak WhatsApp yang tertera pada website Skill Academy. 

Sekali lagi, bukan kontak WhatsApp admin kelas pelatihan Anda yang perlu dihubungi melainkan kontak Admin resmi dari Skill Academy yang tertera di website Skill Academy. Apabila Anda kesulitan mencari kontak Admin resmi dari website Skill Academy, Anda bisa membuka website Skill Academy menggunakan perangkat laptop Anda. Setelah itu, Anda dapat melihat nomor WhatsApp yang ada pada posisi kanan bawah website Skill Academy. Namun, jika Anda menggunakan smartphone, Anda dapat melihat nomor WhatsApp resmi dari Skill Academy di bagian paling bawah website tampilan mobile. Jika Anda masih kesulitan menemukannya, Anda bisa langsung klik tautan berikut untuk memperoleh nomor kontak resmi dari website Skill Academy: kontak WhatsApp resmi Skill Academy

Ketika menghubungi kontak resmi dari website Skill Academy, silahkan sapa terlebih dahulu admin dengan cara ketik dan kirim chat "Halo kak". Setelah itu kontak resmi tersebut akan menginformasikan bahwa kontak WhatsApp tersebut diberi nama Savira sebagai virtual assistant dari Skill Academy. Kemudian akan muncul tombol layanan. Lalu klik Keluhan Skill Academy. Setelah itu, klik Kendala Sertifikat. Kemudian Anda akan ditawarkan beberapa kendala sertifikat yang bisa Anda pilih. Kemudian klik Sertifikat Belum Muncul... Lalu akan muncul dua opsi berupa Sertifikat Luring dan Sertifikat Daring, kemudian pilih Sertifikat Daring.

Setelah itu, Anda akan memperoleh informasi bahwa proses verifikasi sebelum akhirnya sertifikat muncul di dashboard membutuhkan waktu maksimal 7 hari kerja (tidak termasuk Sabtu, Minggu, ataupun libur nasional). Mohon dapat melakukan pengecekan secara berkala. Namun, jika sudah lebih dari 7 hari  kerja masih belum muncul, harap cek kembali apakah progress kelas yang Anda ikuti di Skill Academy sudah 100%.

Tidak hanya itu, Anda juga akan memperoleh informasi bahwa "Bagi peserta Prakerja Daring, progress 100% bisa didapatkan dengan cara: 1. Mengikuti Pre-Exam (Pre-Test). 2. Mengikuti seluruh webinar dari hari pertama hingga hari ke-5 sesuai jadwal yang sudah dipilih. 3. Mengerjakan & lulus Mid-Test. 4. Mengisi formulir evaluasi. 5. Mengerjakan Uji Keterampilan dan upload di Skill Academy. 6. Mengerjakan Post Test (Exam). 7. Mengisi Jurnal Refleksi. 

Setelah Anda mendapatkan pertanyaan dari virtual assistant dari Skill Academy berupa pertanyaan "Apakah jawaban ini membantu?" Silahkan jawab "Tidak, masih butuh..." Setelah itu Anda akan diminta untuk mengisi data terlebih dahulu untuk diajukan keluhan kepada Customer Service dari Skill Academy. Jangan sampai Anda salah mengisi data dan Anda akan diminta untuk menginformasikan email yang terdaftar di akun Skill Academy beserta screenshot pada halaman "Daftar Sertifikat".

Anda akan diinformasikan bahwa terdapat 3 langkah penanganan terkait kendala Anda. Pertama. relogin akun. Kedua, coba gunakan browser lain. Ketiga, silakan cek melalui Aplikasi Skill Academy. Kemudian pihak Customer Service akan menanyakan kembali "Apakah sudah dicoba semua langkah-langkah penanganannya kak? Silakan Anda jawab "Gagal" kemudian bilang "Saya sudah check semua di website maupun aplikasi Skill Academy". Setelah itu Anda hanya perlu menunggu 1 x 24 jam untuk memperoleh sertifikat Skill Academy Anda. 

Langkah-langkah tersebut sangat mudah dan Anda tidak perlu melakukan spam chat kepada admin kelas pelatihan yang ada di grup WhatsApp. Tentu langkah-langkah ini telah teruji dan terbukti. Seketika, rasa gundah di hati Anda, rasa pusing di pikiran Anda akan segera dapat Anda atasi.

Demikian artikel berjudul "Cara Agar Sertifikat Skill Academy Cepat Keluar: Terbaru 2024". Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi terbaik dalam mengatasi sertifikat skill academy yang tidak kunjung keluar.







Informasi Pembelian
Cara Agar Sertifikat Skill Academy Cepat Keluar: Terbaru 2024
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

Cara Agar Sertifikat Skill Academy Cepat Keluar: Terbaru 2024
Cara Agar Sertifikat Skill Academy Cepat Keluar: Terbaru 2024

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Posting Komentar

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.