5 Drakor Genre Thriller Terbaik

Berikut beberapa drakor genre thriller terbaik yang memiliki alur menarik serta memuat teka-teki yang harus kita tebak di sepanjang film.

5 Drakor Genre Thriller Terbaik

Drama Korea atau yang biasa disebut Drakor sampai sekarang masih menjadi tontonan favorit para remaja cewek di Indonesia. Bukan hanya cewek, melainkan cowok juga. Pasalnya, selain bisa "cuci mata," kita juga bisa menikmati alurnya yang seru dan enggak pasaran. Dari banyaknya genre yang ingin penulis ulas dalam tulisan ini, penulis tertarik untuk mengulas 5 Drakor Genre Thriller Terbaik.

Contohnya saja drama yang berjudul "The Glory" yang diperankan oleh Song Hye-kyo dan Lee Dohyun pada platform Netflix. Perpaduan akting yang luar biasa antar dua orang tersebut. Dengan genre thriller dan misteri yang cukup menarik. Bahkan Drakor tersebut sudah rilis season 2 pada tahun 2023.

Drama Korea Genre Thriller  

Banyak orang yang mulai menyukai genre thriller setelah genre Romantis dan komedi. Pasalnya genre thriller memiliki alur yang cukup menarik ditambah teka-teki yang harus kita tebak di sepanjang film. 

Selain mata yang ikut menonton, otak kita langsung menerka-nerka adegan selanjutnya. Drakor kembali menyajikan banyak film dari genre thriller dan kebanyakan memiliki rating yang tinggi. Berikut 5 Drakor Genre Thriller Terbaik:
 

1. Save Me: Rekomendasi Drakor Genre Thriller Terbaik

Drakor ini tayang pada tahun 2017 yang dibintangi oleh Ok Taec-yeon, Seo Ye-ji, Jo Sung-ha, dan Won Do-hwan. Drama ini mempunyai jumlah 16 episode yang menceritakan tentang keanehan seorang anak Perempuan pada organisasi yang diikuti oleh ayahnya. 

Save Me: 5 Drakor Genre Thriller Terbaik
Sumber: Telegram

Semakin hari tingkah laku ayahnya semakin aneh dan ia menyadari bahwa sang ayah telah mengikuti sekte sesat. Berulang kali ia menyadarkan ayahnya namun makin kesini makin ke sana. Ayahnya justru menambahkan keluarganya ke sekte sesat tersebut.

Beruntung sang anak bertemu sekelompok remaja yang tengah berlibur. Salah satu dari mereka bertatap mata dengan gadis itu dan ia sadar ada sesuatu yang aneh.

Secara garis besar drakor ini menceritakan tentang perjuangan sekelompok remaja lelaki dalam menyelamatkan seorang gadis dari keluarga yang mengikuti sekte sesat sebelum dirinya menjadi tumbal. Alur yang tidak membosankan dan selalu ada kejutan tiap episodenya membuat saya memberikan rating 8,5/10 untuk drama ini.

2. Mask Girl: Tontonan Drakor Genre Thriller

Drakor satu ini sepertinya masih cukup asing diantara para pecinta drakor. Oleh karena itu kalian harus menonton ini, sebab apa? Sebab kita para Gen-Z tentunya tidak jauh dari kata insecure.

Mask Girl: 5 Drakor Genre Thriller Terbaik
Sumber: Telegram

Jadi, drakor ini menceritakan gadis yang selalu tidak percaya diri atas fisiknya sendiri. Ia dicap sebagai seseorang yang pendiam oleh teman kantornya karena selama bekerja ia selalu mengasingkan diri dari teman-temannya. Namun siapa sangka gadis yang merasa dirinya buruk itu mempunyai sisi gelap sendiri.

Di pagi hari, ia menjadi pekerja keras mencari uang dan di malam hari ia mencari penggemar melalu siaran langsung. Semuanya berbanding terbalik dengan kenyataannya karena topeng yang digunakan untuk menutup mukanya ketika siaran langsung. 

Merasa percaya diri dan sempurna ia menunjukkan sisi tersebut kepada para penontonnya yang mayoritas adalah kaum lelaki. Namun siapa sangka salah satu dari penontonnya adalah teman kerjanya sendiri yang perlahan tahu bahwa gadis bertopeng itu adalah rekan kerjanya sendiri yang buruk rupa.

Melihat rekannya memiliki ciri-ciri fisik yang sama ia yakin bahwa mereka adalah gadis yang sama kemarin malam. Mereka berdua bertemu dan lelaki itu mengungkapkan rasa kagumnya serta meyakinkan bahwa ia tidak memandang fisik atas wanita. Semuanya berbanding terbalik, gadis itu justru menolak mentah-mentah bahkan sampai merencanakan pembunuhan. Drama ini bisa ditonton di Netflix.

3. Flower of Evil: Wajib Tonton Nih Drakor Genre Thriller Terbaik

Drakor selanjutnya dibumbui dengan kisah romantis antara pasangan suami istri dimana istrinya bekerja sebagai seorang polisi dan suaminya mempunya bisnis cafe.

Flower of Evil: 5 Drakor Genre Thriller Terbaik
Sumber: Telegram

Keadaan rumah mereka baik-baik saja apalagi sudah dikaruniai seorang anak kecil perempuan yang sangat lucu. Hingga suatu hari sang istri disibukkan dengan kasus pembunuhan yang baru ini terjadi di kota. Setiap penyelidikan sang istri selalu hadir memimpin dan sang suami selalu memberinya dukungan.

Tampaknya pelaku masih belum kapok atas kejahatan yang dilakukannya. Investigasi pun dilakukan berkali -kali hingga akhirnya ciri-ciri pelaku mengarah ke suaminya sendiri.
Terus terang drakor ini seru banget ditambah kita harus menerka-nerka siapa pelaku sebenarnya. Selain penasaran, greget, ada juga bagian sedihnya loh di akhiran.

4. Blind: Nonton Drakor Genre Thriller Terbaik

Drakor ini pernah viral pada masanya. Pasalnya semakin bertambah episode yang ditonton maka alur yang kita tebak akan terbantahkan. Tidak pernah lepas dari yang namanya plot twist atau akhir yang tak terduga. Sama seperti drakor sebelumnya, drama ini masih menceritakan tentang pembunuhan. 

Blind: 5 Drakor Genre Thriller Terbaik
Blind: 5 Drakor Genre Thriller Terbaik
Sumber: Telegram

Kali ini versi pembunuhan berantai yang dilakukan oleh sekelompok orang untuk membalaskan dendam mereka. Dikumpulkannya antara para saksi, hakim, dan keluarga dari pihak korban. 

Para pelaku kejahatan bersembunyi menjadi diantara nereka. Drakor ini seru banget bener-bener definisi otak kita harus mikir tapi enggak bikin pusing karena alurnya seseru itu.
 

5. The Worst of Evil: Drakor Genre Thriller

Drakor yang terakhir ini diperankan oleh babang Jun-mo sebagai polisi yang menyamar jadi bandar. Cukup berat menyamar jadi penjahat apalagi dari latar belakang orang baik.
 
The Worst of Evil: 5 Drakor Genre Thriller Terbaik
The Worst of Evil: 5 Drakor Genre Thriller Terbaik
Sumber: Telegram

Hampir ketahuan karena ia tidak mau menembak polisi yang menyelusup ke markas mereka, pasalnya polisi itu adalah temannya sendiri. Tak tanggung-tanggung, bahkan ia harus menahan rasa sakit ketika melihat istrinya sendiri terpaksa nge-date dengan bos nya yang tak kalah tampan darinya. Ditambah lagi fakta bahwa mereka berdua pernah berpacaran ketika SMP. Drakor ini hampir mirip sama "Flower of Evil" karena sama-sama mengandung cinta dan kesedihan.
 
So, itulah 5 drakor thriller terbaik dan paling seru menurut Mimin. 
Ada yang udah kamu tonton diatas? 
Atau ada pacar halu kamu nih?🤗 

Jalan-jalan ke Toko Batu Perginya sama Mba Yaya 
Semoga artikel ini membantu 
Cukup sekian dan makasih Ya!

Foto Profil
Penulis: Ratu Femine
Belum ada bio.





Informasi Pembelian
5 Drakor Genre Thriller Terbaik
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

5 Drakor Genre Thriller Terbaik
5 Drakor Genre Thriller Terbaik

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Posting Komentar

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.