Cara Menulis di Jejak Mufassir

Ingin mulai menciptakan portofolio tulisan berkualitas? Yuk pelajari cara menulis di Jejak Mufassir. Simak artikel ini secara lengkap ya.

Cara Menulis di Jejak Mufassir

Seiring berjalannya waktu, platform Jejak Mufassir terus memberikan layanan terbaik kepada para pembaca setianya. Jejak Mufassir merupakan platform yang menyajikan berbagai informasi serta wawasan di kancah nasional dan internasional. 

Cara Menulis di Jejak Mufassir

Platform Jejak Mufassir mulai dikembangkan sejak tahun 2019 hingga saat ini. Saat ini telah tercatat ada sekitar puluhan ribu pengunjung tetap setiap bulannya untuk mengakses informasi di Jejak Mufassir. 

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak yang tertarik dan bertanya terkait bagaimana cara menerbitkan tulisannya di Jejak Mufassir. Mengingat tulisan atau karya tulis memiliki nilai penting bagi kita sebagai portofolio ketika kita hendak melamar pekerjaan di bidang kepenulisan. Maka dari itu, kini Jejak Mufassir merilis fitur baru berupa fitur membership. 

Di dalam fitur membership tersebut Anda dapat mengakses profil utama Anda sebagai penulis resmi di Jejak Mufassir. Selain itu, Anda juga dapat mengirimkan tulisan atau karya tulis pribadi Anda secara langsung. 

Untuk bisa menerbitkan tulisan di Jejak Mufassir, ada beberapa langkah yang harus diperhatikan dan ada baiknya Anda mengenal fitur-fitur apa saja yang dapat memudahkan Anda dalam memulai menciptakan karya tulisan terbaik Anda.

Fitur Monetisasi Tulisan

Kami sangat menghargai setiap penulis yang hendak menerbitkan tulisannya di Jejak Mufassir. Informasi di dalam tulisan yang diterbitkan oleh penulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari penulis. Maka tentu, setiap penulis yang berhasil menerbitkan tulisannya akan memperoleh koin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi mata uang rupiah. 

Anda dapat melakukan penarikan langsung baik itu ke rekening maupun e-wallet yang Anda miliki. Selain itu, Anda juga dapat melakukan penarikan langsung ke e-wallet internasional seperti Webmoney dan Paypal. 

Fitur monetisasi tulisan ini membantu Anda dalam mengamankan portofolio tulisan kalian secara profesional. Melalui fitur monetisasi tulisan ini, Anda akan memperoleh koin sesuai dari kualitas tulisan Anda dan tingkat ketertarikan pembaca terhadap tulisan Anda.

Cara Menulis di Jejak Mufassir

Lantas bagaimana cara menulis di Jejak Mufassir? Menulis di Jejak Mufassir tidaklah sulit seperti media-media lainnya. Anda hanya perlu membuat akun membership terlebih dahulu.

Ikon Membership

Silahkan klik pada ikon membership yang berada pada pojok kanan atas platform Jejak Mufassir. Setelah itu, silahkan klik bagian Member.

Menu Member

Setelah klik di bagian Member, silahkan Anda masuk ke akun utama Anda dengan cara memasukkan email dan kata sandi Anda. Sebagaimana gambar berikut:
Menu Masuk

Namun apabila Anda belum memiliki akun, maka silahkan klik bagian Daftar kemudian lengkapi keseluruhan formulir untuk mulai membuat akun baru Anda.

Menu Daftar

Setelah Anda telah berhasil masuk ke dashboard membership, silahkan Anda klik ikon monetisasi sebagaimana gambar berikut:

Menu Fitur Monetisasi

Setelah Anda klik ikon monetisasi, silahkan klik Show pada bagian monetisasi tulisan Anda, sebagaimana gambar berikut:

Tombol Show Monetisasi Tulisan Anda

Setelah klik Show, Anda dapat melihat berbagai informasi seputar tata cara monetisasi tulisan, sistem pembayaran monetisasi, kriteria tulisan berita, dan kriteria tulisan non-berita. Sebagaimana gambar berikut:

Informasi Seputar Monetisasi Tulisan di Jejak Mufassir

Selain itu, Anda juga dapat melihat menu-menu yang ada di bagian monetisasi tulisan sebagaimana berikut ini:

Menu-menu Monetisasi Tulisan

Ada beberapa menu monetisasi tulisan yang harus Anda ketahui untuk mulai menulis di Jejak Mufassir.
Pertama, menu "Mulai Menulis". Menu ini membantu Anda untuk mulai mengirimkan tulisan ke tim editor di Jejak Mufassir. 
Kedua, menu "Status Tulisan". Anda dapat melihat sudah sampai tahap manakah tulisan yang hendak Anda terbitkan.
Ketiga, menu "Tulisan Terakhir Kali Kirim". Tulisan yang terakhir kali Anda kirim bisa Anda lihat kembali melalui menu ini.

Menu Mulai Menulis

Menu Mulai Menulis

Dalam menu ini, Anda akan memiliki area pribadi untuk mulai menciptakan karya terbaik Anda secara profesional. Silahkan Anda isi bagian judul dengan judul tulisan yang hendak Anda terbitkan.
Setelah itu, Anda bisa mulai menulis isi tulisan Anda dengan memanfaatkan berbagai alat bantu yang tersedia seperti pilih heading, bold, italic, underline, strike dan lainnya.

Kemudian Anda bisa memasukkan kata kunci serta deskripsi pencarian agar tulisan Anda semakin mudah dijangkau oleh pembaca setia Anda.

Fitur masukkan fokus kata kunci dan deskripsi pencarian

Anda juga akan diberikan indikator menulis yang baik dan benar secara langsung di dalam platform Jejak Mufassir. Dengan demikian tulisan Anda dapat lebih mudah diterbitkan. Setelah Anda sudah memenuhi kriteria tulisan dan indikator tulisan berwarna hijau semua, maka tulisan Anda siap untuk dikirimkan dengan cara klik "Kirim Tulisan".

Demikian cara menulis di Jejak Mufassir. Semoga bermanfaat dan semangat selalu menciptakan karya tulisan terbaik Anda.






Informasi Pembelian
Cara Menulis di Jejak Mufassir
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

Cara Menulis di Jejak Mufassir
Cara Menulis di Jejak Mufassir

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Posting Komentar

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.