Review Drone X6 Pro Tarantula

Halo sobat Jejak Mufassir, kali ini kami akan review Drone X6 Pro Tarantula. Drone terlaris tahun 2023 X6 Pro Tarantula Optical Flow wajib cek sini.

Review Drone X6 Pro Tarantula

Halo sobat Jejak Mufassir, kali ini kami akan review Drone X6 Pro Tarantula. Drone terlaris tahun 2023 X6 Pro Tarantula Optical Flow menjadi drone murah anti-nabrak terbaik yang dilengkapi dengan dual kamera V K7. Drone ini masuk dalam kategori drone mewah terbaru tahun 2023. 

Review Drone X6 Pro Tarantula
Review Drone X6 Pro Tarantula

Ketika Anda mendengar kata "Tarantula", pikiran Anda mungkin tertuju pada laba-laba berbulu yang menyeramkan, dan pabrikan berusaha meniru wajah laba-laba dalam desain tubuhnya. 

Baca juga: Boikot Grabcar: Respon Kekecawaan Warganet Atas Perusahaan Grab

Tarantula X6 (secara resmi dikenal sebagai JJRC H16) telah teruji oleh waktu sebagai salah satu drone konsumen yang paling terjangkau dan mengagumkan di pasaran, dan tidak diragukan lagi merupakan salah satu drone paling populer yang tersedia saat ini.

Keunggulan Drone X6 Pro Tarantula

Keunggulan Drone X6 Pro Tarantula sangatlah banyak. Tidak mengherankan jika Drone X6 Pro Tarantula ini sering kali digunakan oleh para YouTuber maupun para pembuat konten.

Berikut daftar keunggulan drone X6 Pro Tarantula:

- Sensor anti tabrakan 360 derajat - Lengan lipat: berukuran kecil, mudah dibawa.

- Sudah Aliran Optik; Fungsi mode penahan ketinggian: terbang menjadi lebih stabil, menghasilkan rekaman dan gambar yang lebih terkonsentrasi dan bagus.

- Ikuti aku; dapat mengikuti individu yang bergerak, hal yang jarang terjadi pada drone berbiaya rendah seperti ini.

- Transmisi video real-time ke ponsel Anda hanya dengan menyalakan Wifi di ponsel Anda.

- Mode Tanpa Kepala; Ke mana pun kepala drone menunjuk, drone akan tetap mengikuti arah remote.

- Lepas landas dan mendarat satu tombol; hanya diperlukan satu tombol untuk terbang dan mendaratkan drone.

- Untuk anti interferensi digunakan teknologi transmisi 2.4GHz.

- Drone dapat naik, turun, maju, mundur, terbang ke kiri atau ke kanan, dan berguling 360°.

- Giroskop 6 sumbu


Drone X6 Pro Tarantula: Terlaris!

Drone X6 Pro Tarantula: Terlaris! Drone ini memiliki dimensi saat dibuka: 25 x 23 x 4.5 cm Drone ini juga dapat dilipat dan memiliki dimensi 12,5 x  7,5 x 4,5 cm. Dalam pengoperasiannya, drone ini menggunakan baterai Lipo 3.7V, 1.800 MAH. Tidak hanya itu, drone ini juga dapat memakai baterai jarak jauh 3 x AA.

Waktu penerbangan dari drone X6 Pro Tarantula yakni kurang lebih 12-15 menit. Sedangkan waktu pengisiannya hanya 120 menit apabila tanpa hambatan. Jarak RC untuk drone x6 tarantula ini adalah 150m. Adapun jangkauan FPV mencapai 30 m. Drone ini dapat dikontrol melalui Aplikasi Drone UAV dengan koneksi Wi Fi. 

Jika Anda membelinya satu paket maka Anda akan memperoleh 1 unit drone x6 tarantula dan 1 buah kendali jarak jauh 1 dilengkapi baterai litium-ion 3,7V, 1.800 MAH. Anda juga akan mendapatkan tas serta kabel pengisi daya (USB). 

Enaknya memainkan drone ini yakni kita disiapkan 2 baling-baling tambahan. Tidak hanya itu, kita juga akan disiapkan 4 Pelindung Baling-Baling. Anda tidak perlu khawatir kesulitan mengoperasikannya, karena Anda akan disertakan Panduan Pengguna. Untuk fitur anti crash, pastikan drone dimainkan di area yang cukup luas. 

Apabila dimainkan di ruangan kecil maka sensornya tidak akan bisa berfungsi dengan maksimal, tentu ini dapat menimbulkan resiko drone x6 pro tarantula menabrak dinding.

Drone X6 Pro Tarantula:

Drone X6 Pro Tarantula menjadi produk incaran para pecinta alam. Tarantula X6 kemungkinan merupakan satu-satunya drone yang dapat membawa kamera aksi mirip Mobius atau GoPro. Anda juga bisa mendapatkan drone ini dengan kamera 5MP jika hanya itu yang Anda butuhkan untuk kualitas video yang layak.

Drone X6 Pro Tarantula terkenal dengan ukuran serta kecepatan dan kekuatannya, dan dilengkapi dengan banyak masa depan menakjubkan yang membantu pilot pemula pada penerbangan pertama mereka.

Desain Tarantula X6 berupaya menyerupai laba-laba, dan drone tersedia dalam warna biru dan hitam. Drone ini memiliki berat 1282 gram, menjadikannya salah satu model terberat di pasaran.

Tarantula X6 memiliki 7 lampu LED untuk meningkatkan orientasi, terutama saat penerbangan malam. Untuk melengkapi tampilan laba-laba, dua lampu LED ditempatkan di depan kokpit, satu di atas drone dan satu lagi di bawah lengan.

Karena desainnya yang canggih, Tarantula X6 sangat tahan lama, dan juga dapat memberikan pengalaman terbang yang sangat stabil. Drone ini berukuran besar dan cukup kuat untuk terbang bahkan dalam kondisi paling buruk sekalipun.

Sobat Jejak Mufassir sangat merekomendasikan buat kalian yang ingin beli, sangat disarankan beli di sini.







Informasi Pembelian
Review Drone X6 Pro Tarantula
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

Review Drone X6 Pro Tarantula
Review Drone X6 Pro Tarantula

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Posting Komentar

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.