Download Terjemah Kitab Qurrotul Uyun Lengkap

Pada artikel ini, Jejak Mufassir akan berbagi artikel mengenai "download terjemah kitab Qurrotul Uyun lengkap."

Segala puji hanya milik Allah. Pada artikel ini, Jejak Mufassir akan berbagi artikel mengenai "download terjemah kitab Qurrotul Uyun lengkap." Artikel ini akan mengulas sedikit mengenai kitab Qurrotul Uyun sekaligus berbagi file format Pdf daripada terjemah kitab Qurrotul Uyun.

Download Terjemah Kitab Qurrotul Uyun Lengkap

Sholawat beriring salam senantiasa tercurah atas junjungan kita Nabi Muhammad Shalallahu'alaihi wa salam. Berkat perjuangan dakwah beliau, kita dapat merasakan manisnya iman dan ilmu pengetahuan hingga detik ini.

Kitab Qurrotul Uyun

Kitab Qurrotul Uyun merupakan kitab yang dikarang oleh As-Syaikh Muhammad Al-Tahami bin Madani. Kitab Qurrotul Uyun berisikan bahasan mengenai adab pernikahan yang termuat pada bab jima. Selain itu juga berisi bahasan mengenai kriteria menentukan pasangan, hukum menikah dan lain sebagainya.

Kitab Qurrotul Uyun merupakan kitab yang berisikan penjelasan dari nazham atau syair-syair yang telah tersusun secara baik oleh As-Syaikh Qasim bim Ahmad bin Musa bin Yamun. Adapun As-Syaikh Muhammad Al-Tahami bin Madani selaku pemberi syarah atau penjelasan telah memberikan penjelasannya dengan cara sistematis terhadap tiap bait-bait syair yang disusun oleh As-Syaikh Qasim bin Ahmad bin Musa bin Yamun. 

Kitab Qurrotul Uyun ini berbahasa Arab, meski demikian saat ini telah terdapat beberapa versi terjemahan berbahasa Indonesia. Termasuk yang akan dibagikan pada artikel kali ini.

Kitab Qurrotul Uyun secara umum telah dikaji oleh berbagai pesantren yang ada di Indonesia, terutama pesantren-pesantren yang berfokus pada kajian kitab salaf (terdahulu). Kitab Qurrotul Uyun lengkapnya banyak dikaji khusus oleh santri-santri senior yang hendak menyelesaikan masa pembelajarannya di pesantren. Tidak hanya itu, terkadang kajian Kitab Qurrotul Uyun ini juga sering diadakan menjelang musim pernikahan. Hal ini dikarenakan kitab Qurrotul Uyun menjadi salah satu ikon kitab yang berisikan tata cara seks Islami. As-Syaikh Al-Tahami secara gamblang memberikan pemaparan etika pernikahan, serta etika seksual dan juga hal-hal lain yang berkaitan dengan kehidupan intim antara suami dan istri dengan cara sistematis.

Sebagai contoh, terdapat pemaparan mengenai waktu yang tepat dan baik untuk melaksanakan bulan madu. Selain itu juga terdapat bahasan mengenai doa-doa sebelum maupun setelah berhubungan intim. Terdapat juga kiat-kiat pemanasan (atau istilah bahasa Inggrisnya yakni foreplay) sebelum melakukan jima', posisi ataupun gaya bersetubuh yang paling nyaman dan dinikmati kedua pasangan, termasuk juga metode terkait bagaimana memperoleh anak dengan jenis kelamin tertentu sesuai keinginan atas izin Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Download Terjemah Kitab Qurrotul Uyun

Setelah mengenal sedikit ulasan mengenai kitab Qurrotul Uyun, ada baiknya kita lihat langsung bagaimana isi dari terjemah kitab Qurrotul Uyun. Kami menyarankan kepada pembaca sekalian untuk membeli kitab Qurrotul Uyun versi cetak agar lebih mudah untuk dipelajari dan dibaca. Namun di sini kami juga menyediakan e-booknya nih dengan harga murah saja.

Promo
Rp 5.000
Harga Normal:Rp.190.000
Nama Produk
E-book Terjemah Kitab Qurrotul Uyun Lengkap
Ukuran File2 MB
Dilihat:340 RB Kali
Rating Produk: 5.0



Download Langsung

Silahkan download terjemah kitab Qurrotul Uyun melalui link yang telah kami sediakan di atas. Jangan lupa untuk dukung channel YouTube kami dengan cara klik tombol subscribe. Semoga artikel mengenai download terjemah kitab Qurrotul Uyun ini dapat bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.

Penulis: Ahmad Yani





Informasi Pembelian
Download Terjemah Kitab Qurrotul Uyun Lengkap
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

Download Terjemah Kitab Qurrotul Uyun Lengkap
Download Terjemah Kitab Qurrotul Uyun Lengkap

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Posting Komentar

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.