Download Buku Pintar Ayat-Ayat Al-Qur'an

Artikel kali ini akan mengulas mengenai Download Buku Pintar Ayat-Ayat Al-Qur'an. Sudah banyak buku yang secara panjang lebar membahas al-Quran.

Apa kabar sahabat Jejak Mufassir yang dirahmati oleh Allah Ta'ala? Artikel kali ini akan mengulas mengenai Download Buku Pintar Ayat-Ayat Al-Qur'an. Sudah banyak buku yang secara panjang lebar membahas mengenai perkara al-Qur'an. Buku yang akan kami bagikan ini juga termasuk ke dalam salah satu buku yang secara luas memberikan pemaparan mengenai al-Qur'an dengan berbagai pembagian bahasan.

Download Buku Pintar Ayat-Ayat Al-Quran

Bahkan buku ini telah diberi testimoni oleh Prof. Dr. H. Muhammad Baharun, hal ini terlihat jelas pada cover bagian atas buku Pintar Ayat-Ayat Al-Qur'an yang ditulis oleh Syamsul Rijal Hamid. Prof. Dr. H. Muhammad Baharun berpendapat bahwa buku ini merupakan "cara pintar memahami ayat-ayat al-Qur'an."

Buku Pintar Ayat-Ayat Al-Qur'an

Buku pintar ayat-ayat al-Qur'an mendapatkan sambutan yang sangat menggembirakan dari kalangan masyarakat muslim di Indonesia. Atas limpahan rahmat Allah Ta'ala, buku tersebut dapat dikatakan sebagai best seller. Hal ini dikarenakan belum genap setahun buku ini diterbitkan, sudah mengalami cetak ulang. Tentu, semakin banyak masyarakat yang membutuhkan buku ini, hal ini mengingat bahwa buku ini telah disusun dengan berdasarkan tema yang sangat sistematis dan runtut.

Pada setiap bahasan yang ada dalam buku ini, dipaparkan terjemahan ayat-ayat al-Qur'an sesuai dengan topik bahasan. Tidak hanya itu, dalam buku ini juga diberikan keterangan atas ayat-ayat yang dicantumkan pada setiap topik bahasan. Tentu penjelasan tersebut sangat membantu pembaca memahami ayat-ayat yang dicantumkan sesuai dengan topik bahasan yang sistematis

Para pembaca tidak akan kesulitan mencari nomor ayat yang dibahas sesuai dengan topik bahasan pada buku tersebut. Dengan demikian, para pembaca setelah membaca buku pintar ayat-ayat al-Qur'an, dapat melakukan klarifikasi langsung kepada al-Qur'an dan melihat ayat beserta terjemahannya secara lebih mendalam dan rinci. Buku ini sangat membantu para da'i untuk memahami secara garis besar ayat-ayat al-Qur'an sesuai dengan topik bahasannya.

Download Buku Pintar Ayat-Ayat Al-Qur'an

Bagi Anda yang ingin download buku Pintar Ayat-Ayat Al-Qur'an, kami sangat merekomendasikan Anda untuk membeli versi cetak. Adapun versi elektronik yang kami bagikan ini tidak untuk diperjualbelikan, namun siapapun dapat memperoleh ilmu dan wawasan yang ada pada buku ini. Semoga penulis buku ini senantiasa terlimpah curah pahala yang berlimpah atas apa yang telah ia bagikan melalui buku ini.

Bagi yang hendak download buku Pintar Ayat-Ayat Al-Qur'an yang ditulis oleh Syamsul Rijal Hamid, dapat diorder melalui link berikut.

Promo
Rp 15.000
Harga Normal:Rp.190.000
Nama Produk
E-book Buku Pintar Ayat-Ayat Al-Qur'an
Ukuran File33.3 MB
Dilihat:300 RB Kali
Rating Produk: 5.0



Download Langsung

Demikian artikel mengenai download buku Pintar Ayat-Ayat Al-Qur'an. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber wawasan bagi siapapun yang hendak dekat dengan al-Qur'an.

Penulis: Ahmad Yani





Informasi Pembelian
Download Buku Pintar Ayat-Ayat Al-Qur'an
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

Download Buku Pintar Ayat-Ayat Al-Qur'an
Download Buku Pintar Ayat-Ayat Al-Qur'an

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Posting Komentar

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.