Download Buku Aqidah Yang Benar Dan Hal-Hal Yang Membatalkannya

Pada artikel kali ini kami ingin berbagi mengenai download buku aqidah yang benar dan hal-hal yang membatalkannya.

Apa kabar sahabat Jejak Mufassir yang senantiasa dirahmati oleh Allah? Pada artikel kali ini kami ingin berbagi mengenai download buku aqidah yang benar dan hal-hal yang membatalkannya. Buku ini sebenarnya merupakan ceramah yang disampaikan oleh Syaikh Abdul Aziz bin Baz mengenai aqidah.

Download Buku Aqidah Yang Benar Dan Hal-Hal Yang Membatalkannya

Jika berbicara mengenai aqidah, seolah-olah perkara ini merupakan perkara yang sangat sensitif untuk dibahas. Meski demikian hal ini tetap penting untuk dikaji, terlebih di era kontemporer semakin terlihat jelas perbedaan yang ada di antara para tokoh Islam di dunia terlebih dalam hal aqidah. Terlepas dari berbagai pandangan yang ada, kami di sini hanya akan berbagi sebagai bahan bacaan yang mungkin dapat memberikan manfaat bagi siapapun yang hendak memperkaya wawasan.

Penyusun Buku Aqidah yang Benar dan Hal-Hal yang Membatalkannya

Penyusun buku Aqidah yang Benar dan Hal-Hal yang Membatalkannya yakni Syaikh Abdul Aziz bin Baz. Syaikh Abdul Aziz bin Baz merupakan seorang ulama yang lahir pada 12 Dzulhijjah tahun 1330 H di Riyadh, ibu kota dari Kerajaan Saudi Arabia. Beliau tercatat sebagai seorang Imam yang berarti beliau adalah tokoh agama, al-'Allamah yang berarti beliau memiliki ilmu yang luas, al-Muhaddits yang berarti beliau ahli di bidang hadits, al-Faqih yang berarti beliau juga pakar di bidang fiqh, Syaikhul Islam yang berarti beliau merupakan sosok Syaikh yang sohor dalam Islam, Mufti al-Anam yang berarti beliau ahli fatwa, al-Mujaddid yang berarti beliau juga merupakan sosok pembaharu agama, dan as-Syaikh yang berarti yang dituakan dalam perihal keilmuan agama.

Syaikh Abdul Aziz bin Baz memiliki nama lengkap Abdul Aziz bin Abdullah bin Abdurrahman bin Muhammad bin Abdullah Alu Baz (keluarga Baz). Alu Baz (keluarga Baz) merupakan salah satu keluarga yang asalnya dari kota Madinah. Akan tetapi, mengikuti perjalanan waktu, rata-rata dari mereka hijrah ke Dir’iyyah, Huthah Bani Tamim dan Riyadh. 

Syaikh Abdul Aziz bin Baz beserta keluarga besarnya juga masuk ke dalam keluarga Baz yang bermukim di kota Riyadh. Alu Baz atau keluarga Baz merupakan keluarga yang memiliki peran besar pada aspek ilmu agama, perdagangan, serta pertanian. Bahkan mereka tersorot sebagai keluarga yang menjunjung tinggi akan kemuliaan serta terkenal memiliki budi pekerti luhur. Ketika kecil Syaikh Abdul Aziz bin Baz tumbuh dan berkembang di Riyadh.

Syaikh Abdul Aziz bin Baz sejak kecil tumbuh di lingkungan yang penuh akan ketaatan, serta cinta atas ilmu dan juga hormat kepada ulama. Keseharian beliau dipenuhi akan kesungguhan dalam mencari ilmu. Menjelang masuk pada usia baligh, Syaikh Abdul Aziz bin Baz telah berhasil menghafalkan al-Qur’an 30 juz. Beliau juga termasuk sosok yang rajin membaca serta menulis berbagai macam faedah ilmiah dari guru-guru (masyayikh) Syaikh Abdul bin Baz. 

Ketika tahun 1346 H, indra penglihatan beliau mengalami penyerangan penyakit. Ketika itu beliau masuk usia 16 tahun. Penyakit mata tersebut benar-benar berefek kepada daya penglihatan beliau. Penyakit tersebut secara perlahan membawa beliau kepada kebutaan. Kejadian tersebut terjadi ketika bulan Muharram pada tahun 1350 H, ketika itu usia beliau telah sampai pada usia 20 tahun. Segala yang beliau dapati, beliau jalani dengan kesabaran yang maksimal, sembari berdoa kepada Allah Subhanahu wata’ala agar memperoleh ganti yang lebih baik darinya.

Download Buku Aqidah Yang Benar dan Hal-Hal Yang Membatalkannya

Setelah sedikit mengetahui biografi penyusun buku Aqidah yang Benar dan Hal-Hal Yang Membatalkannya. Perlu diketahui bahwa buku ini merupakan ceramah yang telah disampaikan oleh Syaikh Abdul Aziz bin Baz mengenai aqidah yang benar yang mana disimpulkan dalam Iman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-Nya, Rasul-rasul-Nya, hari akhir, qodar-Nya yang baik maupun yang buruk.

Bagi yang hendak download buku Aqidah yang benar dan hal-hal yang membatalkannya karya Syaikh Abdul Aziz bin Baz. Silahkan download melalui link download yang telah tersedia.

Promo
Rp 10.000
Harga Normal:Rp.190.000
Nama Produk
E-book Aqidah yang Benar dan Hal-Hal yang Membatalkannya
Dilihat25 RB kali
Rating Produk: 5.0



Download Langsung

Sekian artikel mengenai download buku aqidah yang benar dan hal-hal yang membatalkannya. Semoga bermanfaat dan dapat diambil faedah. Sekian dan terima kasih.

Penulis: Ahmad Yani





Informasi Pembelian
Download Buku Aqidah Yang Benar Dan Hal-Hal Yang Membatalkannya
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

Download Buku Aqidah Yang Benar Dan Hal-Hal Yang Membatalkannya
Download Buku Aqidah Yang Benar Dan Hal-Hal Yang Membatalkannya

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Posting Komentar

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.