Download Buku Biografi 60 Sahabat Nabi

Dalam buku Biografii 60 Sahabat Nabi ini, akan dikemas 60 orang-orang mulia yang hidup di sekitar Rasulullah Shalallahu'alaihi wa salam.

Download Buku Biografi 60 Sahabat Nabi - Kali ini Jejak Mufassir akan berbagi salah satu buku sejarah Islam yang sangat bagus untuk dijadikan sumber bacaan untuk kita sebagai umat beragama Islam mengenal para sahabat yang hidup di sekitar Nabi Muhammad Shalallahu'alaihi wa salam.

Buku Biografi 60 Sahabat Nabi

Siapa saja orang-orang mulia yang hidup di sekitar Rasulullah Shalallahu'alaihi wa salam? Dalam buku Biografii 60 Sahabat Nabi ini, akan dikemas 60 orang-orang mulia yang hidup di sekitar Rasulullah Shalallahu'alaihi wa salam. Dengan mengenal kepribadian mereka, diharapkan kita sebagai pengikut Nabi Muhammad Shalallahu'alaihi wa salam juga mampu menjadikan mereka contoh yang baik untuk kita bisa hidup mulia di era saat ini.

Resensi Buku Biografi 60 Sahabat Nabi

Segala puji hanya milik Allah, Tuhan semesta alam. Shalawat beriring salam diharapkan agar senantiasa dicurahkan atas baginda Rasulullah Shalallahu'alaihi wa salam, keluarga, para sahabat, serta siapapun yang ikut dalam barisan mereka dengan baik sampai akhir zaman. 

Buku Biografi 60 Sahabat Nabi yang berada pada hadapan pembaca dapat dikatakan menjadi buku yang sangat monumental. Mengapa demikian? Buku Biografi 60 Sahabat Nabi ini hadir di antara umat Islam manakala belum terdapat buku-buku lain yang memaparkan terkait kisah maupun biografi para sahabat Nabi. 

Versi terjemahannya sekalipun juga pernah diterbitkan oleh satu penerbit di antara penerbit-penerbit yang ada di Indonesia. Setidaknya sejak tahun 1993, bahkan hampir 20 tahun yang lalu, buku ini telah mengalami pencetakan ulang sampai 10 kali. Walau berlalu jeda waktu yang silam lamanya, pesona serta karisma buku ini ternyata tidak pernah luntur. 

Oleh karena dorongan serta permintaan oleh berbagai pihak, Penerbit Ummul Qura kembali memberanikan diri untuk dapat menerbitkan ulang terjemahan buku Rijalun haular Rasul. Akan tetapi, penerbit tidak hanya sekadar menerbitkan ulang begitu saja, mempertimbangkan adanya kritikan serta masukan mengenai karya Khalid Muhammad Khalid ini. Agar dapat menutupi "kelemahan” yang terdapat pada buku tersebut, maka buku ini sudah dilengkapi dengan tahqiq (verifikasi) serta kritik ilmiah yang bersumber dari Syaikh Sulaiman Al-Khurasyi; terlebih mengenai pencitraan negatif penulis atas sosok sahabat bernama Mu'awiyah. Kurang dan lebihnya, secara garis besar, buku ini terdapat banyak nilai positif serta kesesuaian dengan referensi standar lainnya berkenaan biografi para sahabat Nabi Muhammad Shalallahu'alaihi wa salam.

Nama baik dari buku Rijalun haular Rasul yang telah ditulis oleh Khalid Muhammad Khalid merupakan suatu karya yang populer, hal ini dikarenakan sang Penulis merupakan penulis yang oleh banyak orang ditempatkan di barisan para penulis Islami. Karyanya tersebut agak mirip dengan buku seri Al-‘Abqariyyah Al - Islamiyyah yang ditulis oleh Al-Aqqad yang mana popularitasnya banyak berpengaruh pada aspek yang mempengaruhi umat Islam. 

Buku Rijalun haular Rasul yang telah diterjemah menjadi Buku Biografi 60 Sahabat Nabi ini memang terdapat banyak keistimewaan, yang menjadikannya semakin terkenal serta menempel di hati banyak pembaca, di antaranya adalah: 

1. Buku Biografi 60 Sahabat Nabi ini telah ditulis dengan menerapkan gaya sastra yang halus, dengan demikian Khalid dapat menyalurkan kisah para sahabat yang ada kepada pembaca dengan gambaran yang menarik serta tidak bikin bosan. Karya tersebut juga telah didukung dengan metode bahasa yang pintar baik dari segi pemilihan kata-kata yang dapat  mengaduk-aduk perasaan, seakan-akan pembacanya merasakan hidup di antara para tokoh yang mulia tersebut dari satu tokoh ke tokoh lainnya. 

2. Tidak hanya dari segi bahasanya yang halus dan menggunakan rangkaian kata yang luar biasa, buku tersebut juga menerapkan ungkapan yang rinci dan jelas sekaligus menggunakan gaya yang memberikan pesona tersendiri. Para pembaca menjadi lebih mudah memahami alur kisahnya, mereka jadi mampu menambah wawasan dengan sangat mudah.

Download Buku Biografi 60 Sahabat Nabi

Download buku biografi 60 sahabat Nabi melalui situs Jejak Mufassir sekarang juga. Kami menyarankan kepada pembaca sekalian untuk membeli versi cetak kepada penerbit resmi. Adapun versi elektronik yang kami bagikan tidak untuk diperjualbelikan, tentu membaca akan lebih asyik manakala melihat langsung pada buku versi cetak.

Bagi yang hendak order buku elektronik Biografi 60 Sahabat Nabi, dapat diorder melalui link yang kami bagikan berikut.

Promo
Rp 10.000
Harga Normal: Rp.80.000
Nama Produk
E-book Biografi 60 Sahabat Nabi
PenulisKhalid Muhammad Khalid
PenerbitUmmul Qurro
Jumlah Halaman608 halaman
Dilihat13 RB kali
Rating Produk: 5.0




Demikian artikel mengenai download buku Biografi 60 Sahabat Nabi. Semoga bermanfaat, jangan lupa dukung channel YouTube Jejak Mufassir dengan cara klik subscribe pada channel Jejak Mufassir. Sekian dan Terima Kasih.

Penulis: Ahmad Yani





Informasi Pembelian
Download Buku Biografi 60 Sahabat Nabi
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

Download Buku Biografi 60 Sahabat Nabi
Download Buku Biografi 60 Sahabat Nabi

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Posting Komentar

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.