Hobi menulis? Yuk terbitkan di platform Jejak Mufassir sekarang juga!

Yuk follow Jejak Mufassir di platform Facebook untuk dapatkan update terbaru.

8 Rekomendasi Drama China Genre E-Sport

Bingung ingin menonton drama tapi tidak tau apa yang menarik, coba drama China gendre e-sport dalam artikel ini. Ulasannya lengkap di sini.
Bingung ingin menonton drama tapi tidak tau apa yang menarik, coba drama China genre e-sport berikut.

Drama China e-sport dengan grafik yang bagus menjadi daya tarik tersendiri. Selain kita bisa lebih mengenal dan memahami bagaimana keadaan atlit e-sport, yang mungkin masih dipandang sebelah mata oleh sebagian orang.

Bahkan tidak sedikit dari sebagian orang yang menganggap mereka hanya membuang-buang waktu dengan bermain game, padahal kedudukan mereka sama dengan atlit lainnya. Dengan berjuang untuk mengharumkan nama Negara. Mari menyelami kehidupan atlit e-sport dengan bumbu cinta dan romansa dalam serial drama china berikut ini.

1. Falling Into Your Smile (2021) 


(Falling Into Your Smile:mydramalist/CryssyAnne)

Rating8,6/10 Mydramalist
8,7/10 WeTV
8,1/10 IMDb
9,6/10 Viki
Episode31
Durasi45 Menit
TayangYouku
PemainXu Kai, Cheng Xiao
genreComedy,Romance,Youth,Sports

Drama tahun 2021 ini menceritakan kehidupan dunia e-sport yang kompetitif sama halnya dengan cabang atlit yang lain, tim ZGDX OPL terkenal akan kemahirannya dan mempunyai basis penggemar yang cukup banyak, akan tetapi salah satu pemain andalan (Lu Ming) mengalami cidera pada pergelangan tanganya mengkibatkan kekalahan pada pertandingan.

Akan tetapi kapten ZGDX Lu Si Cheng yang tampan, tinggi dan terkenal memiliki sifat yang dingin dan cuek tidak ingin terlalu terburu-buru dalam mencari penggantinya, ia mempercayakan pengganti kepada Lu Ming dan Manajernya. Lu Ming dan manajer terpikat pada kemahiran Tong Yao pemain OPL wanita yang memiliki kemampuan yang luar biasa, akan tetapi dunia game professional hanya didominasi oleh pemain pria.

Tong Yao ingin membuktikan bahwa wanita juga bisa menjadi pemain OPL professional, untuk mewujudkan mimpinya Tong Yao menerima tawaran tim ZGDX. Masuk dalam tim professional ZGDX menjadi tantangan besar bagi Tang Yao dia harus menghadapi anggota dan fans yang tidak percaya akan kemampuannya serta mantan pacar yang mengganggunya. Akankah Tong Yao membawa timnya menuju kemenangan?.

2. The King's Avatar (2019) 


(The King's Avatar:mydramalist/Dojemi10) 

Rating8,5/10 Mydramalist
8,5/10 WeTV
8,1/10 IMDb
Episode40
Durasi45 Menit
TayangWeTV
PemainYang Yang, Jiang Shu Ying
genreAction, Youth,Sports

Drama The King’s Avatar ini diangkat dari manhua dengan judul yang sama, karna kepopulerannya dijadikan anime pada tahun 2017 dan live action pada tahun 2019. Drama ini mengisahkan pertandingan nasional game online RPG realistic bernama Glory. Dalam turnamen tersebut terdapat 4 tim besar yang memperebutkan juara. Ye Qiu yang merupakan kapten tim Jia Shi membawa timnya medapatkan posisi ke 3 dalam turnamen mendadak dipecat dan harus menyerahkan karakter gamenya kepada Xiang. Ye Qiu pun memutuskan pensiun dalam dunia e-sport.

Setelah meninggalkan tim dan dunia e-sport yang menjadi keahliannya, dia memutuskan untuk tinggal dan bekerja sebagai manajer di kafe internet. Akan tetapi ketika Glory meluncurkan server terbarunya ia membentuk tim baru dan sekali lagi masuk ke dalam dunia e-sport. Dengan pengalaman dan keterampilan selama 10 tahun mampukah ia membawa tim barunya sekali lagi menuju puncak?.

3. Go Go Squid (2019) 

(Go Go Squid:mydramalist/Silent) 

Rating8,4/10 Mydramalist
8,2/10 WeTV
7,7/10 IMDb
9,6/10 Viki
Episode41
Durasi45 Menit
TayangiQiyi, WeTV
PemainYang Zi, Li Xian
genreComedy,Romance,Youth,Sports

Drama e-sport satu ini berkisah tentang seorang mantan legenda dunia e-sports keamanan siber KKP yang bernama Han Shang Yan. Kecintaannya pada dunia siber KKP membuat dia mendirikan Klub K&K yang diciptakan untuk melatih dan mendidik sekelompok pemuda menjadi atlit e-sport professional. Pada suatu malam, Klub K&K kalah dalam pertandingan membuat Han Shang Yan memutuskan untuk pergi ke  kafe internet untuk menenangkan diri.

Takdir mempertemukannya pada Tong Nian seorang gadis genius dalam ilmu computer sekaligus penyanyi online terkenal yang kala itu membantu sepupuya untuk menjaga kafe internetnya. Tong Nian yang jatuh cinta pada pandang pertama dengan Han Shang Yan mulai mengejar walapun mendapatkan reaksi yang dingin dari Han Shang Yan. namun hal itu tidak membuatnya mundur, serangkaian kesalah pahaman menghiasi kisah keduanya. Akankah Tong Nian dapat meluluhkan Han Shang Yan?.

4. You Are My Glory (2021) 


(You Are My Glory:mydramalist/Soju) 

Rating8,7/10 Mydramalist
9,2/10 WeTV
8,2/10 IMDb
9,6/10 Viki
Episode32
Durasi35 Menit
TayangWeTV
PemainYang Yang, Dilraba Dilmurat
genreComedy,Romance,Drama,Sports

Qiao Jing Jing artis terkenal yang harus menjaga citranya. Suatu ketika postingannya yang berisi video dirinya sedang bermain game online yang dia bintangi bocor ke pablik membuat citranya sebagai brand ambassador dipertanyakan publik. Untuk menangani hal tersebut, pihak perusahan game online tersebut memintanya untuk tampil dalam kompetisi game tersebut dengan melawan atlit professional dan penonton sebagai hiburan dan memulihkan citranya.

Akan tetapi, tanpa diduga ia bertemu dengan cinta pertamanya di bangku sekolah menengah atas. Yu Tu, cinta pertama tak tergapai yang memiliki otak cerdas dalam segala hal. Yu Tu yang tengah gunda akan karir, mulai bermain game online dan menjadi ahli yang setara dengan atlit professional.

Tidak melewatkan kesempatan untuk berinteraksi kembali Qiao Jing Jing meminta bantuan Yu Tu untuk membimbingnya dan menyelamatkan citranya. Akankah Qiao Jing Jing dapat menyelamatkan citra sekaligus mendapatkan cinta Yu Tu seorang insinyur Antariksa?. 

5. Cross Fire (2020

(Cross Fire:mydramalist/PreciousJaEun)

Rating8,6/10 Mydramalist
8,9/10 WeTV
7,8/10 IMDb
Episode36
Durasi45 Menit
TayangWeTV
PemainLeo Wu, Lu Han, Song Yan Fei, Dai Lu Wa
genreAction, Youth, Sports, Sci-Fi

Pada tahun 2008, ketika E-Sport dipandang sebelah mata dan hanya menghasilkan sedikit uang, Xiao Feng yang merupakan ketua tim E-Sport diambang kehancuran, dipandang rendah dan ejek akan tetapi semangatnya tidak pernah padam.

Sedangkan Lu Xiao Bei seorang pemuda lumpuh sangat ahli dan disebut genius dalam game yang sama, bertekat untuk menjadi pemain E-Sport professional untuk mewujudkan mimpi saudaranya. Keduanya dipertemukan dari yang tidak dapat mempercayai menjadi sahabat, membentuk tim untuk mewujudkan mimpi mereka.
6. Gank Your Heart (2020) 

(Gank Your Heart:Mydramalist/LiyaChan) 

Rating8,2/10 Mydramalist
9,5/10 iQiyi
7,5/10 IMDb
9,3/10 Viki
Episode35
Durasi40 Menit
TayangManggoTv, iQiyi
PemainWang Yi Bo, Wang Zi Xuan
genreComedy,Romance,Youth,Sports

Gank Your Heart mengisahkan Qiu Ying seorang streamer dengan Ji Xiang Kong seorang atlit gamer E-sports yang memiliki wajah tampan dengan fangirl yang besar.

Keduanya bertemu dalam kompetisi internasional yang diadakan di luar negeri, untuk meningkatkan popularitsnya Qiu Ying mencoba berhubungan dengan Ji Xiang Kong. Bukannya popularitas yang meningkat malah membuat citranya ternodai di dunia e-sport. Dengan pertemuan mereka yang buruk akankah berakhir dengan kisah yang manis?.

7. Love O2O (2016) 

(Love O2O:Mydramalist/Hassa) 

Rating8,3/10 Mydramalist
9,5/10 Viki
7,7/10 IMDb
Episode30
Durasi45 Menit
TayangYouku, WeTV
PemainYang Yang, Zheng Shuang
genreBisnis,Comedy,Drama,Sports

Drama satu ini juga memiliki versi Film dan tentunya dengan pemain yang berbeda. Love O2O yang berarti Love Online To Offline yang berkisah tentang Xiao Nai seorang siswa popular dengan segudang keahlian, pandai dalam olahraga baik bermain basket ataupun berenang, unggul dalam akademis, yang ternyata seorang pemain nomer satu dalam server serta sedang merintis game butannya sendiri.

Xiao Nai jatuh cinta pada Bei Wei Wei yang dikenal dengan sebutan dewi jurusan komputer, akan tetapi bukan karna kecantiknnya yang membuat Xiao Nai jatuh cinta. Hal tersebut karena kecepatan dan kemahirannya dalam beramin game.

Pada akhirnya Xiao Nai menggunakan keahliannya baik dalam dunia game maupun dalam dunia nyata untuk memikat hati Bei Wei Wei. Akankah Xiao Ni berhasil memikat Bei Wei Wei?.

8.Love Scenery (2020) 

(Love Scenery:Mydramalist/NannanEnthusiast) 

Rating8,4/10 Mydramalist
8,4/10 WeTV
9,2/10 iQiyi
Episode31
Durasi45 Menit
TayangiQiyi, WeTV
PemainLin Yi, Xu Lu
genreMusic,Comedy,Sports,Romantis

Liang Chen penyanyi terkenal yang berada dalam kondisi yang kurang baik, ia mulai kehilangan inspirasi dalam menciptakan lagu baru. Liang Chen mulai mencoba bermain game dan bertemu dengan Lu Jing seorang pemain handal dan seorang mahasiswa pintar.

Lu Jing ternyata megidolakan Liang Chen bahkan sebelum Liang Chen menjadi penyanyi terkenal. Akankah kisah mereka berakhir indah?.

Itu dia rekomendasi drama china yang bisa kalian tonton sampai jumpa dalam rekomendasi drama, film, manhwa atau anime berikutnya. Semoga bermanfaat. 


Trackable Image
Foto Profil
Penulis: Nova Dwi Wahyuningsih
Belum ada bio.





Informasi Pembelian
8 Rekomendasi Drama China Genre E-Sport
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

8 Rekomendasi Drama China Genre E-Sport
8 Rekomendasi Drama China Genre E-Sport

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Posting Komentar

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.