Oven Listrik

Anda ingin melakukan jual beli oven listrik secara online namun memiliki banyak pesaing di e-commerce lawas? Langsung saja pasang produk Anda di sini.

Jual Beli Oven Listrik Online Terlengkap di Jejak Mufassir Store

Oven Listrik Nganggur di Rumah? Pasarkan Aja di Jejak Mufassir Store
Oven Listrik Nganggur di Rumah? Pasarkan Aja di Jejak Mufassir Store

Anda ingin melakukan jual beli oven listrik secara online namun memiliki banyak pesaing di e-commerce lawas? Langsung saja pasang produk Anda di Jejak Mufassir Store untuk memperoleh konversi penjualan yang lebih baik tanpa harus bersaing di e-commerce lawas.

Daftar Harga Oven Listrik Terbaru November 2023 di Jejak Mufassir Store

1. Mito Electric Oven MO 20 Mini MO20 / MO20 dengan Kapasitas 11 Lt - Rp375.000
2. Kirin Oven Listrik LOW WATT 20 Liter KBO-200RAB - Rp799.000
3. BOLDe Super Oven Listrik Simplify 12L - Hitam Garansi Resmi - Rp389.000
4. OVEN LISTRIK COSMOS CO-9909 ELECTRIC OVEN LOW WATT 9 LITER - Rp325.900
5. Oven Listrik MITO MO-777 HIT dengan Kapasitas 20 Liter MO777 MO 777 - Rp659.000
6. Goto Flare Oven Listrik 12L Microwave Pemanas Makanan Kue Elektrik - Rp229.000
7. KIRIN Oven Listrik 19 Liter - KBO-190LW (Low Watt) - Rp649.000
8. Oven Listrik Idealife Low Watt dengan Kapasitas 30 Liter IL-330 / IL330 - Rp960.000
9. Kirin Omni Oven Listrik 20 Liter KBO-200 Low Watt KBO200 KBO 200 - Rp789.000
10. Electric Oven Mito HIT MO777 MO 777 Open Listrik 22 Liter 22L Low Watt - Rp659.000

Data terakhir diperbaharui pada tanggal 15/11/2023. Rata-rata harga pasar Oven Listrik di Indonesia saat ini sekitar Rp1.091.699.

Estimasi Harga Termurah & Termahal Oven Listrik di Pasaran Indonesia: - Estimasi Harga Oven Listrik Termurah di Indonesia sekitar Rp175.000. - Estimasi Harga Oven Listrik Termahal di Indonesia mencapai Rp7.638.750.

Panggang Makanan Lebih Praktis dengan Oven Listrik

Selain oven tangkring, oven listrik merupakan tipe pemanggang yang paling populer digunakan di dapur-dapur masyarakat Indonesia. Bentuknya yang lebih ringkas; serta kemudahan dalam penggunaannya menjadi poin penting mengapa tipe oven ini begitu digemari. 

Berbeda dari oven tangkring yang mendapat hantaran panas dari api kompor, oven listrik merupakan alat pemanggang yang sumber panasnya berasal dari sambungan listrik. Dengan kata lain, kamu mesti menghubungkannya ke arus listrik sebelum menggunakannya selama memasak. Nah, selain itu, sebagian besar oven listrik juga telah dilengkapi dengan pengatur waktu dan suhu secara otomatis; sehingga kamu tak perlu repot lagi mengecek tingkat kematangan makanan di dalamnya.

Harga dan Merk Oven Listrik Terbaik di Jejak Mufassir Store

Dalam memilih oven listrik, pastikan kamu memilih produk dari brand terbaik dan terpercaya supaya oven listrik pilihanmu terjamin keawetannya dalam jangka waktu yang lama. Kalau kamu sedang mencari oven listrik kualitas unggulan, berikut beberapa merk oven listrik terbaik dan terlaris di Jejak Mufassir Store:

  • Harga Oven Listrik MITO: Mulai dari Rp440,000. Berbalut desain modern nan mewah, oven listrik dari MITO memiliki banyak fitur unggulan untuk memudahkan kamu memanggang atau menghangatkan masakan secara merata. Salah satu produk terbaiknya adalah MITO MO-888 Fantasy yang hemat daya dengan harga Rp1.159.000 di Jejak Mufassir Store.
  • Harga Oven Listrik Kirin: Mulai dari Rp340,000. Sebagai produsen peralatan dapur, kualitas produk Kirin juga tak bisa diragukan lagi. Melalui tipe KBO-190LW, Kirin menghadirkan oven listrik bermuatan 19 liter yang irit penggunaan energi. Dengan harga Rp649.000 saja, kamu bisa memboyong pulang oven berdesain ringkas satu ini.
  • Harga Oven Listrik Sharp: Mulai dari Rp599,000. Produsen asal Jepang ini juga tak kalah hebatnya dalam menciptakan produk elektronik kualitas nomor satu. Sharp Oven Toaster Listrik EO-18L jadi produk terlarisnya di Jejak Mufassir Store dengan harga Rp599.000-an.
  • Harga Oven Listrik SEKAI: Mulai dari Rp292,500. Ingin memasak dalam jumlah banyak dalam oven yang minimalis? Jatuhkan pilihanmu pada oven listrik SEKAI. SEKAI OV-100 sangat andal mewujudkan hasil karya olahanmu secara matang merata dengan kapasitas makanan hingga 10L. Di Jejak Mufassir Store, dapatkan oven listrik SEKAI OV-100 seharga Rp401.000.

Apa Kelebihan Oven Listrik? Beberapa kelebihan menggunakan oven listrik antara lain:

  • Kontrol suhu yang akurat: Oven listrik dilengkapi dengan pengatur suhu yang memungkinkan Anda untuk mengatur suhu secara akurat sesuai dengan kebutuhan. Hal ini memastikan bahwa makanan matang dengan sempurna dan merata.
  • Tidak memerlukan gas: Oven listrik tidak memerlukan bahan bakar gas sehingga lebih mudah dan aman digunakan. Selain itu, oven listrik lebih ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan emisi gas.
  • Mudah dalam pemeliharaan: Oven listrik lebih mudah dalam perawatan dan pemeliharaan. Anda tidak perlu membersihkan sisa-sisa bahan bakar gas atau memeriksa kebocoran gas. Selain itu, oven listrik biasanya dilengkapi dengan fitur self-cleaning yang membuat proses pembersihan lebih mudah.
  • Lebih aman: Oven listrik memiliki risiko kebakaran yang lebih rendah karena tidak menggunakan gas. Selain itu, oven listrik juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti pengaman pintu, sensor suhu, dan perlindungan overheat yang meminimalkan risiko kecelakaan.
  • Lebih fleksibel: Oven listrik tersedia dalam berbagai ukuran dan desain yang berbeda sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruang dan kebutuhan memasak Anda. Beberapa jenis oven listrik bahkan dilengkapi dengan fitur khusus seperti pemanggang, microwave, atau konveksi yang memungkinkan Anda untuk memasak lebih bervariasi.

Beli Oven Listrik Kualitas Terbaik dengan Promo Menarik dari Jejak Mufassir Store

Nah, untuk kamu yang ingin membeli oven listrik secara online, kini jangan ragu lagi untuk membelinya di Jejak Mufassir Store. Dapatkan berbagai pilihan oven listrik kualitas terbaik dengan barang yang 100% original dan bergaransi resmi. Atau kamu juga bisa mengunjungi official store brand oven terbaik seperti Cosmos, Sharp, Kirin, MITO, dan masih banyak lagi yang tersedia di Jejak Mufassir Store untuk mendapatkan penawaran harga yang terbaik.

Belanja oven listrik impian juga jadi makin hemat dengan berbagai promo spesial berupa cashback GoPay Coins, voucher ekstra diskon, hingga gratis ongkir khusus untukmu pelanggan setia Jejak Mufassir Store! Eits, jangan lupa juga untuk selalu mengajukan klaim proteksi barang supaya produk pesananmu terjamin keamanannya hingga sampai ke alamat tujuan, ya.

Cek Aneka Rekomendasi Oven Listrik Terlengkap & Terbaik Lainnya seperti Oven Listrik Kirin Kbo 200Ra, Oven Listrik Kirin 19 Liter, Oven Listrik Kirin 400 Watt, Oven Listrik Oxon, Oven Listrik Ravelle, Oven Listrik Advance, Oven Listrik Ukuran Besar, Oven Listrik Kirin Kbo, Oven Listrik Han River, Oven Listrik Kue Lapis, Oven Listrik Oxone, Oven Listrik Kirin Low Watt Kbo 190Lw hanya di Jejak Mufassir Store.

Bagi Anda yang ingin memasang produk Anda di Jejak Mufassir Store bisa langsung hubungi contact kami ya.






Informasi Pembelian
Oven Listrik
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

Oven Listrik
Oven Listrik

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Posting Komentar

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.