Buku Panduan Praktis Berpuasa Karya Syaikh Muhammad Shalih al Munajjid

Buku Panduan Praktis Berpuasa Karya Syaikh Muhammad Shalih Al Munajjid merupakan buku kecil namun berbobot materi yang mendalam.

Rp 19.000
Size12,5 cm x 17,5 cm
ColorHijau Muda
PenulisSyaikh Muhammad Shalih al Munajjid
Berat100 gram
PenerbitDarul Haq
Rating Produk 5.0

Buku Panduan Praktis Berpuasa Karya Syaikh Muhammad Shalih Al Munajjid merupakan buku kecil namun berbobot materi yang mendalam. Buku ini mampu menyalurkan pemikiran sang penulis kepada kita. Buku ini memuat pemahaman yang cukup lengkap terkait puasa, kajian pada buku ini meliputi beberapa bahasan seperti definisi dan hukum puasa, keutamaan, faidah, adab dan amal-amal saat puasa. Tidak hanya itu, buku ini mengulas seputar macam-macam hukum terkait puasa, sebagaimana orang yang hamil dan menyusui, apakah wajib melakukan pembayaran fidyah atau melakukan qadha. Masih banyak pembahasan lainnya yang diulas dalam buku berjumlah 77 halaman ini.

Sangat disayangkan jika kita sebagai umat beragama Islam tidak memiliki pemahaman yang cukup seputar berpuasa. Buku Panduan Praktis Berpuasa Karya Syaikh Muhammad Shalih Al Munajjid akan menjadi solusi persoalan Anda manakala Anda merasa belum cukup memiliki pemahaman seputar berpuasa.

Bagi Anda yang mungkin sibuk bekerja sehingga lupa tata cara berpuasa yang baik dan benar. Sangat disayangkan jika sampai kewajiban Anda sebagai umat beragama Islam terabaikan karena enggan untuk mencari tau bagaimana cara menjalankan ibadah puasa yang baik dan benar. Maka buku panduan ini sangat cocok dimiliki oleh Anda.

Buku Panduan Praktis Berpuasa ini ditulis oleh Syaikh Muhammad Shalih Al Munajjid dengan bahasa yang mudah dipahami. Tidak hanya itu, buku ini sudah diterjemahkan oleh penerjemah yang handal dan memudahkan kita untuk memahami setiap inti bahasan.

Mari kita persiapkan ibadah puasa kita dengan melakukan peningkatan pemahaman dalam diri kita pribadi. Dengan demikian, ibadah puasa kita dapat dijalankan dengan penuh hikmah, berkah dan kebermanfaat bagi diri kita sebagai hambaNya yang lemah. Satu di antara langkah penting yakni dengan memiliki buku ini dan memahaminya.

Kondisi: Baru
ISBN: -
Jenis Cover: Soft Cover
Edisi: Reguler
Jumlah Halaman: 77 halaman
Bahasa: Indonesia





Informasi Pembelian
Buku Panduan Praktis Berpuasa Karya Syaikh Muhammad Shalih al Munajjid
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

Buku Panduan Praktis Berpuasa Karya Syaikh Muhammad Shalih al Munajjid
Buku Panduan Praktis Berpuasa Karya Syaikh Muhammad Shalih al Munajjid

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.