Buku Trilogi Pernikahan

Buku Trilogi Pernikahan ini akan menyajikan kupasan tuntas terkait kesalahan-kesalahan yang ada, mulai dari pernikahan ketika akan digelar.
Promo
Rp.200.000
Normal: Rp.500.000
5.0



Deskripsi Produk

Review Produk
Judul Buku: Trilogi Pernikahan
Nama Penulis: Dr. Muhammad bin Ibrahim Al-Hamd
Penerbit: Griya Ilmu
Harga: Rp. 200.000
Berat: 800 gr
Ukuran: 16.5 x 24.5 cm
Deskripsi:

Pernikahan adalah perjanjian sakral antara pasangan suami istri yang harus dilindungi bersama, tak sebatas dijaga oleh pasangan suami istri itu sendiri namun juga oleh keluarga kedua belah pihak. Sebab, tidak adanya pengertian dan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan hak dan kewajiban seluruh pihak dalam keluarga, kebahagiaan dan ketenteraman rumah tangga akan mustahil dapat tercapai .

Perjalanan bahtera rumah tangga tidak akan selamanya mulus, bahkan tak jarang masalah bisa saja muncul. Permasalahan yang timbul boleh jadi karena kesalahan-kesalahan yang disadari —atau tidak disadari— dilakukan oleh suami-istri, calon pasangan suami istri, maupun keluarga kedua belah pihak.

Buku Trilogi Pernikahan ini akan menyajikan kupasan tuntas terkait kesalahan-kesalahan yang ada, mulai dari pernikahan ketika akan digelar hingga keluarga sudah mulai terjalin. Selain itu juga buku ini akan menyajikan kiat jitu untuk memperbaikinya, jauh dari kesan menggurui, buku ini menjadi panduan untuk para calon mempelai, pasangan suami isti dan keluarga besar kedua belah pihak untuk lebih saling memahami akan hak dan kewajiban masing-masing serta menyelesaikan persoalan yang timbul akibat kesalahan-kesalahan itu.

Dengan menelaah buku Trilogi Pernikahan, para pembaca akan memperoleh pemahaman yang utuh mengenai kesalahan-kesalahan yang kerap dilakukan dalam kehidupan berumah tangga, serta akan dituntun dalam memahami hak dan kewajiban semua pihak yang terlibat dalam pembentukan keluarga yang sakinah, mawaddah dan rahmah. Selamat membaca.






Informasi Pembelian
Buku Trilogi Pernikahan
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

Buku Trilogi Pernikahan
Buku Trilogi Pernikahan

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.