Buku Bisa Jadi ini Ramadhan Terakhir Kita

Buku Bisa Jadi ini Ramadhan Terakhir Kita merupakan buku yang cocok dimiliki kaum muslimin. Panduan Pahala sempurna di bulan Ramadhan.
Promo
Rp.30.000
Normal: Rp.40.000
5.0



Deskripsi Produk

Review Produk
Judul Buku: Bisa Jadi Ini Ramadhan Terakhir Kita
Nama Penulis: Syaikh Salman Bin Fahd Al-Audah
Penerbit: Arafah Pustaka
Harga:
Rp 30.000
Berat: 300 gr
Ukuran: -
Deskripsi:

Buku Bisa Jadi ini Ramadhan Terakhir Kita merupakan buku yang cocok dimiliki kaum muslimin. Panduan Pahala sempurna di bulan puasa dapat Anda pelajari melalui buku ini. Setiap Muslim harus menginginkan kembali datangnya bulan penuh Ramadhan. Bahkan niat seperti ini telah menjadi sebab untuk mendapatkan pahala yang hebat.

Namun, tentu kita perlu untuk mengkaji sains guna menyambut Ramadhan pada tahun yang akan datang. Tanpa pengetahuan Ramadhan, apa pun yang mungkin dan tidak boleh dilakukan, kita tidak dapat memahami hal itu. Bisa jadi kita sebelum menghampiri Ramadhan yang akan datang, kita telah mati. Ketika orang lain beristirahat bersama untuk mengumpulkan harta, kita bisa menyibukkan diri kita dengan menyusun 'strategi' untuk kembali kepada Ramadhan yang akan datang.

Bagi sebagian orang merasa optimis bahwa dirinya akan kembali kepada Ramadhan berikutnya, namun lupa mempersiapkannya.

Studi ringan dan pedoman praktis ibadah Ramadhan yang dikemas dalam bab pendek pada buku ini. Selain itu, untuk Mubaligh dan Da'wah mereka juga dapat menggunakannya sebagai referensi selama Ramadhan. Semoga Ramadhan bulan ini lebih istimewa dari sebelumnya dan kita bisa kembali menyambut Ramadhan berikutnya. Semakin dalam yang kita baca, Allah akan lebih yakin bahwa diri kita siap dan memenuhi syarat untuk beribadah di bulan Ramadhan. Karena itu bisa menjadi Ramadhan terakhir bagi kita.






Informasi Pembelian
Buku Bisa Jadi ini Ramadhan Terakhir Kita
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

Buku Bisa Jadi ini Ramadhan Terakhir Kita
Buku Bisa Jadi ini Ramadhan Terakhir Kita

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.