Sinopsis The Hunger Games 2023: Wajib Tahu Ini

Film "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes" dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada 15 November 2023.

Sinopsis The Hunger Games 2023

Film "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes" dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada 15 November 2023. Film ini menandai babak kelima dari seri "The Hunger Games."

Sinopsis The Hunger Games 2023: Wajib Tahu Ini
Sinopsis The Hunger Games 2023: Wajib Tahu Ini

Sutradara Francis Lawrence bertanggung jawab atas penyutradaraan film ini. Plot film ini diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins yang dirilis pada tahun 2020 dengan judul yang sama. Cerita ini fokus pada masa muda Presiden Panem sebelum dia menjadi seorang tiran dan menggambarkan hubungannya dengan seorang tribute dari Distrik 12.

Proyek pembuatan film prekuel ini dimulai berkat minat dari Jon Feltheimer, CEO Lionsgate. Feltheimer tertarik dengan ide spin-off dari seri "The Hunger Games" sebagai ruang eksplorasi konsep yang diusung oleh penulisnya.

The Hunger Games 2023

Beberapa dekade sebelum menjadi presiden otoriter di Panem, Coriolanus Snow yang berusia 18 tahun adalah satu-satunya harapan terakhir bagi garis keturunannya yang semakin memudar. Dengan Hunger Games tahunan yang ke-10 mendekat, Snow yang masih muda cemas ketika ditugaskan untuk membimbing Lucy Gray Baird dari Distrik 12. 

Dengan menggabungkan naluri pertunjukan dan kecerdikan politik mereka, mereka berlomba melawan waktu untuk akhirnya mengungkap siapa yang benar-benar seperti burung berkicau dan siapa yang sejatinya ular.

Tokoh Film The Hunger Games 2023

Tom Blyth

Tom Blyth, adalah karakter yang berasal dari tokoh Coriolanus Snow, bertindak sebagai pembimbing dalam Hunger Games ke-10 dan di masa depan menjadi presiden Panem.

Rachel Zegler

Rachel Zegler mewakili karakter Lucy Gray Baird, seorang wanita dari Distrik 12 yang membentuk ikatan khusus dengan Coriolanus.

Josh Andres Rivera

Josh Andres Rivera memerankan Sejanus Plinth, teman dekat Coriolanus, dan mentor Hunger Games untuk Distrik 12. Awalnya berasal dari Distrik 12, Sejanus kemudian pindah dan menetap di Capitol.

Hunter Schafer

Hunter Schafer memerankan Tigris Snow, sepupu dan penasehat Coriolanus. Tigris bertugas memberikan nasihat dalam berbagai hal dan juga berperan sebagai penata rias di Hunger Games, menjalin aliansi dengan Katniss dan para pemberontak.

Jason Schwartzman

Jason Schwartzman menjadi Lucretius Flickerman, pembawa acara televisi dalam Hunger Games ke-10. Lucretius juga merupakan pendahulu dari Caesar Flickerman, pembawa acara terkini Hunger Games.

Peter Dinklage

Peter Dinklage menjadi Casca Highbottom, kepala sekolah Academy dan penulis intelektual di Hunger Games.

Viola Davis

Viola Davis memerankan Dr. Volomnia Gaul, kepala perancang permainan dalam Hunger Games ke-10, bertanggung jawab atas penerapan aturan sejak awal.

Alur Cerita The Hunger Games 2023

Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes mengambil setting 64 tahun sebelum peristiwa The Hunger Games pertama, fokus pada masa muda Curionalus Snow (Tom Blyth), presiden masa depan Panem sebelum menjadi tiran kejam.

Coriolanus Snow, yang berusia 18 tahun, hidup dalam keadaan keluarga yang merosot akibat perang Capitol. Untuk mengubah nasib keluarganya, ia berupaya memperbaiki hidupnya dengan menjadi mentor ke-10 di Hunger Games.

Setelah terpilih sebagai mentor, Coriolanus diberi tugas untuk membimbing Lucy Gray Baird (Rachel Zegler), seorang tribute miskin dari Distrik 12. Meskipun awalnya ragu, Coriolanus akhirnya memanfaatkan kesempatan ini.

Di tengah persiapan Hunger Games, terungkap bahwa Coriolanus memiliki perasaan khusus terhadap Lucy. Namun, perasaan ini menghadirkan dilema bagi Curionalus karena ia dihadapkan pada pilihan yang akan membentuk nasibnya di masa depan.






Informasi Pembelian
Sinopsis The Hunger Games 2023: Wajib Tahu Ini
Ongkos Kirim: Rp -
Total Pembayaran: Rp -
Potongan Harga: Rp -

Sinopsis The Hunger Games 2023: Wajib Tahu Ini
Sinopsis The Hunger Games 2023: Wajib Tahu Ini

Harga : *Belum termasuk Ongkos kirim
Metode Pembayaran :
Pesan via whatsapp Pesan via Email

Posting Komentar

Cara bicara menunjukkan kepribadian, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.